Disable Preloader
400 Beasiswa untuk Pelajar Thailand Selatan

Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan  (SBPAC) bekerja sama dengan CP All Public Company Limited mengadakan wawancara untuk para calon peraih Beasiswa CP All tahun 2020. Sebanyak 400 beasiswa akan diberikan kepada para pelajar provinsi perbatasan selatan yang lolos seleksi.

SBPAC dan CP All Public Company Limited menggelar seleksi untuk peraih 400 beasiswa di Auditorium Universitas Yala Rajabhat Distrik Mueang Yala, Provinsi Yala. Proyek beasiswa tahun 2020 ini dikhususkan untuk pelajar di provinsi Yala, Pattani, Narathiwat, Songkhla, dan Satun.

Masyarakat menyambut antusias beasisawa  yang ditawarkan kepada masyarakat Yala, Pattani, Narathiwat, Songkhla, dan Satun. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya orangtua yang menemani putra-putrinya saat akan menjalani proses wawancara.

Pemerintah Thailand Selatan berkomitmen memajukan potensi pelajar dalam bidang pendidikan melalui proyek beasiswa. Setiap tahun Pemerintah Thailand Selatan dan pihak swasta bekerja sama memberikan beasiswa kepada para pelajar mulai level sekolah menengah hingga universitas. Pemerintah komitmen memajukan kualitas pendidikan masyarakat Thailand Selatan.


Share: