Disable Preloader
Crowne Plaza Terbesar Thailand Dibuka di Bangkok

Tampilan baru Crowne Plaza berfokus pada era baru koneksi dan produktivitas dengan aspek desain yang difokuskan untuk memindahkan tamu secara mulus antara waktu kerja dan waktu henti.


InterContinental telah menandatangani perjanjian dengan Sukhumvit Centre Point Co., Ltd. untuk mengambil alih manajemen hotel Grand Sukhumvit Bangkok pada tahun 2021.

Hotel dengan 386 kamar ini akan berganti nama menjadi Crowne Plaza Bangkok Grand Sukhumvit pada akhir tahun 2021 setelah renovasi besar-besaran, sebelum menambah kamar tambahan pada tahun 2023 yang akan menjadikannya hotel Crowne Plaza terbesar dan unggul di negara itu.

Dengan filosofi membangun hotel untuk masa depan, tampilan baru Crowne Plaza berfokus pada era baru koneksi dan produktivitas dengan aspek desain yang difokuskan untuk memindahkan tamu secara mulus antara waktu kerja dan waktu henti.

Bagian tengahnya adalah 'Ruang Kerja Plaza' - tampilan baru di lobi hotel tradisional - di mana lingkungan yang menginspirasi memberi penghuni dan pengunjung kesempatan untuk merasa nyaman mengejar beberapa pekerjaan seperti mereka menikmati kopi saat rapat atau bersosialisasi dengan teman-teman.

Crowne Plaza Bangkok Grand Sukhumvit akan memiliki sebuah ballroom, ruang rapat, dan empat ruang pertemuan yang siap melayani untuk segala acara. Kamar tamu WorkLife yang menjadi ciri khas hotel membantu wisatawan bekerja, bersantai, dan menyegarkan diri, sedangkan Executive Club Lounge, dua gerai makan, kolam renang, ruang kebugaran, dan spa juga pasti populer.

Terletak 30 kilometer dari Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok, hotel ini berlokasi strategis di dekat Stasiun BTS Nana, menawarkan akses mudah ke kedutaan besar dan kantor perusahaan, serta fasilitas perbelanjaan, makan, dan hiburan di dekatnya.

Terletak 30 kilometer dari Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok, hotel ini berlokasi strategis di dekat Stasiun BTS Nana, menawarkan akses mudah ke kedutaan besar dan kantor perusahaan, serta fasilitas perbelanjaan, makan, dan hiburan di dekatnya.

IHG memiliki komitmen lama terhadap prosedur pembersihan yang ketat di semua hotelnya di seluruh dunia dan memahami bahwa kebersihan, kesehatan, dan keselamatan adalah prioritas utama bagi pelanggan, terutama pada saat yang penuh tantangan ini.

Dengan pemikiran ini, IHG telah memperkenalkan protokol COVID-19 tambahan dan praktik terbaik, bekerja sama dengan pakar industri terkemuka Cleveland Clinic, Ecolab, dan Diversey, serta meluncurkan IHG Clean Promise. Setelah dibuka dan menjadi bagian dari keluarga IHG, Crowne Plaza Bangkok Grand Sukhumvit akan mengikuti Cara Bersih IHG.

IHG memiliki 31 hotel di Thailand yang beroperasi di bawah tujuh merek: Six Senses, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn, Holiday Inn Express, dan Staybridge Suites, dengan 29 hotel lainnya sedang dalam proses, yang mencakup entri merek untuk Kimpton dan voco.

Share: