Disable Preloader
Open House Sekolah Islamic Witthaya School Songkhla

Kantor Adminitrasi Provinsi Perbatasan Thailand Selatan mendukung kegiatan open house sekolah Islamic Witthaya School Songkhla. Kegiatan ini sebagai sarana mempromosikan kegiatan siswa-siswa di sekolah perbatasan selatan.

Pada 28 Januari 2020, Alis Rasamae, asisten sekretaris Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan (SBPAC) membuka acara ‘Open House dan Expo Olahraga’ di Islamic Witthaya School, Yayasan Kecamatan Chara Nae, Distrik Saba Yoi, Provinsi Songkhla. Acara ini diikuti oleh para siswa, guru,  orang tua, dan tenaga pendidik lainnya.

Alis Ramasae mengatakan kegiatan open house merupakan kegiatan yang bagus dan pihaknya memberi dukungan penuh untuk kegiatan ini. Kegiaatan ini juga merupakan wadah bagi siswa untuk menerapkan pengetahuan yang telah mereka pelajari dan dapat memberi pengalaman lebih lanjut bagi para siswa yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk Proyek Open House dan Expo Olahraga Akademik ke-4 ini diadakan dengan tujuan menyebarluaskan karya siswa dan guru kepada masyarakat. Selain itu untuk menciptakan hubungan yang baik antara siswa, guru, orang tua, alumni, komunitas, dan organisasi lain.

Kegiatan ini juga memungkinkan siswa untuk memiliki keterampilan dan pengetahuan yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Para siswa juga bisa mengenal potensi karir di masa depan serta para siswa bisa menunjukkan potensi, pengetahuan, dan kemampuan mereka di berbagai bidang.

Acara ini berisi kegiatan berupa pameran produk-produk siswa, ajang kreasi kesenian para siswa, berbagai lomba akademik dan olahraga, stadium general dan lainnya.

Share: