Disable Preloader
SBPAC Sponsori Kompetisi Sepakbola Thailand Selatan

Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan (SBPAC) dan Sejumlah pejabat provinsi Yala menghadiri konferensi pers kompetisi sepakbola anak muda di Auditorium Yala Technical College pada 5 Februari.

Kompetisi sepakbola di provinisi perbatasan selatan akan memperebutkan piala Raja Kanittha Thiraj Krom Phrathom Thep Rattanarajsuda. Kompetisi sepakbola ini akan dilaksanakan pada 19 Februari - 19 April 2020.

Kompetisi ini diadakan untuk mempromosikan citra baik provinsi perbatasan selatan dan keunggulan sepakbola kaum muda di provinsi perbatasan selatan. Kompetisi ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan jalan untuk berpartisipasi dalam kompetisi tingkat yang lebih tinggi.

Kompetisi sepakbola ini juga untuk menanamkan semangat kaum muda untuk menjadi atlet dan memperkuat keterampilan sepakbola.

Lembaga pemerintah, swasta, dan kalangan masyarakat di 5 provinsi perbatasan selatan ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Sebanyak 236 tim dikirim untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang terdiri dari 118 tim dari provinsi Yala, 74 tim dari Pattani, 27 tim dari Narathiwat, 27 tim dari Songkhla, 16 tim dari Satun.

Pemenang kompetisi sepakbola ini akan menerima trofi Raja Kanittha Krom Phra Thep Rattanathasuda Siam Dengan hadiah uang 100.000 baht. Runner-up akan menerima trofi dari Laksamana Muda Somkiat Polprayoon, Sekretaris Jenderal Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan dengan hadiah uang 50.000 baht.

Share: