Disable Preloader
Thailand Luncurkan Kampanye Wisata Mewah dan Romantis

Kampanye wisata mewah dan romantis untuk mempromosikan hotel dan pengalaman indah berwisata di Thailand.


Tourism Authority of Thailand (TAT) meluncurkan kampanye wisata mewah dan romantis untuk mempromosikan hotel dan pengalaman indah berwisata di Thailand. Kampanye ini melibatkan para pemilik hotel, agen dan operator wisata, pebisnis spa dan lainnya.

TAT membuat acara virtual ‘Distinctly Thai’ yang eksklusif dengan mengundang para stake holder pariwisata dan para calon wisatawan dan pembeli kemewahan. Langkah ini untuk meningkatkan pengetahuan dan jaringan destinasi mereka terhadap pariwisata mewah Thailand.

Selain menggelar acara virtual, TAT juga akan mengadakan ‘pasar’ wisata kemewahan dan romantis yang menampilkan destinasi wisata dan penginapan terbaik serta layanan wisata lainnya. Pasar wisata akan berlangsung pada 7-8 Oktober 2020.

TAT akan mengadakan ‘pasar’ wisata kemewahan dan romantis yang menampilkan destinasi wisata dan penginapan terbaik serta layanan wisata lainnya. Pasar wisata akan berlangsung pada 7-8 Oktober 2020.

Pasar wisata ini bertema kemewahan dan romansa. Pasar ini akan menghubungkan operator tur dan agen perjalanan dengan lebih dari 100+ pemasok termasuk hotel, resor, spa, dan DMC. Termasuk merek-merek mewah terkemuka dengan rangkaian produk dari hotel-hotel cantik di kota di Bangkok serta hotel atau resor tepi pantai di pulau-pulau selatan. 

Share: