Disable Preloader
Thailand Selatan Pertajam Layanan Pengaduan Masyarakat

Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan (SBPAC) menyelenggarakan kursus pelatihan tentang jaringan keadilan sebagai pos terdepan penerima pengaduan dan keluhan dari masyarakat.

Pusat Administrasi Provinsi Perbatasan Selatan (SBPAC) menyelenggarakan pelatihan perlindungan hak dan kebebasan serta mempromosikan hak asasi manusia di Hotel Royal Hill Satun, Distrik La-ngu, Provinsi Satun pada 11-13 Februari 2020.

Kegiatan pengembangan sumber daya manusia ini membutuhkan dialog dan latihan untuk membangun pengertian yang sama. Terutama untuk jaringan fasilitator keadilan dari SBPAC yang merupakan kelompok kerja yang paling dekat dan menyentuh masalah rakyat. Karena keberhasilan operasi keadilan di setiap kasus bergantung pada jaringan keadilan di daerah.

Jaringan keadilan merupakan pos yang menerima sekaligus memberikan informasi, koordinasi, dan operasional semua aduan masyarakat. Oleh karena itu pos jaringan keadilan harus menjadi yang terbaik dan berfokus pada detail informasi untuk publik dan melayani publik.

Pos jaringan keadilan sebagai jembatan penghubung informasi aduan dari rakyat ke pemerintah. Pos jaringan keadilan juga menciptakan pemahaman tentang mencegah konflik dan memahami dampak konflik. Pos ini juga sebagia agen komunikasi untuk membangun pengertian antara masyarakat dan pemerintah.

Share: